BNI Kartu Kredit

BNI Kartu Kredit baru – baru ini mengeluarkan layanan baru yang berhubungan dengan dunia sepak bola.  Pihak bank BNI menjalin kerja sama dengan klub bola terkenal dari Inggris bernama Chelsea.  Produk yang dihaslikan dari kerja sama ini sebenarnya bukan hanya kartu kredit namun juga kartu debit dan kartu prabayar. Ini kali ke tiga BNI menjalin kerja sama dengan klub bola Chlesea, dan BNI Kartu Kredit hasil kerja sama ini juga merupakan pelaksanaan rencana BNI untuk menaikkan segmen pasar kartu kreditnya.

BNI Kartu Kredit lainnya sebelum seri kerjasama dengan chelsea ini juga telah lama beredar di dunia perbankan Indonesia. Sebagai bank yang cukup senior dan juga berbentuk BUMN, BNI telah melakukan beberapa inovasi dengan beberapa langkah mendahului bank –bank yang lain dalam ranah swasta.  Salah satunya dengan launching produk BNI Kartu Kredit, yang telah diterbitkan sebelum bank swasta mendapatkan ijin untuk menerbitkannya.

“Kalau Anda Ingin Belajar Bagaimana Memanfaatkan Kartu Kredit Menjadi Mesin Bisnis Anda? Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut”

Fasilitas yang diberikan oleh BNI Kartu Kredit sejauh ini tidak banyak mendapatkan komplain dari nasabah. Sebagian besar pemegang merasakan manfaatnya dan puas dengan layanan dari pihak perbankan berkaitan dengan BNI Kartu Kredit. BNI sendiri telah banyak melakukan co- branding dengan menjalin kerja sama dengan banyak pihak yang sangat kompeten dalam menjaring pasar. segmentasi pasar yang tepat sasaran membuatnya semakin meningkat dalam penggunaan maupun dalam reputasi.

Di awal 2012 ini BNI menargetkan angka yang cukup tinggi untuk segmentasi pasar baru bagi BNI Kartu Kredit. Apa yang melatarbelakangi pengambilan keputusan oleh Direksi BNI ini? Laopran tahunan pengguna kartu kredit dan transaksi yang dilakukannya dengan BNI Kartu Kredit telah mencapai angka yang luar biasa dengan tingkat kenaikan yang signifikan. Pada persentase kenaikan nasabah premium misalnya misalnya data yang didapat adalah terjadi peningkatan jumlah nasabah premium dari 2% pada tahun 2009 menjadi 4% pada tahun 2010 dan menjadi 7,4% pada tahun 2011. Sekelumit cuplikan laporan ini saja sudah mengindikasikan bahwa keputusan dewan direksi untuk menigkatkan segmen pasar BNI Kartu Kredit sudah sangat tepat sasaran.

“Kalau Anda Ingin Belajar Bagaimana Memanfaatkan Kartu Kredit Menjadi Mesin Bisnis Anda? Silakan klik disini untuk informasi lebih lanjut”